Tuesday, August 14, 2012


 Mister Burger Atasi Pembantu Mudik

Hari Raya Idul Fitri tiba biasanya menjadi masalah bagi Ibu-ibu yang memiliki pembantu. Urusan keluarga jadi kacau tanpa pembantu. Mereka mudik ke tempat asalnya untuk lebaran di kampung sampai beberapa hari. Ibu-ibu yang biasanya hanya memerintahkan pembantu untuk mengurusi apa-apa dari cuci sampai masak, kini harus banting tulang mengurus keluarga. Dan itu akan berakibat tidak bisa memasak untuk kepentingan keluarga. Bagi ibu-ibu yang mampu, masalah pembantu mudik tidak ada masalah. Karena untuk makan bisa pergi dan memilih rumah makan yang disukainya. Tapi dalam memilih menu kuliner biasanya menemui kesulitan, makanannya kurang enak dan tempatnya kurang nyaman. Dan hal itu tidak usah dirisaukan, karena Mister Burger memiliki sajian yang prima, bergizi dan tempat-tempat yang bisa menjanjikan keasyikan. 
 Memilih tempat di Mister Burger terutama di Holland Beliving Lt 2, Jl. Jendral Sudirman 48 Yogyakarta adalah tepat. Suasana ruangan sudah direnovasi dengan tempat duduk yang nyaman. Dulu kalau pesan makanan dari bawah dibawa ke atas, tapi sekarang di Lt 2 sudah tersedia counter Mister Burger dan Fried Chicken dengan berbagai macam minuman. Pokoknya mengajak keluarga disini sangat ideal sekali. Jika membutuhkan macam-macam roti, tinggal memelih macam roti Beliving. Dan jika Anda punya relasi untuk dikirimi parcel, Beliving menyediakan macam-macam parcel dari harga Rp 150.000,00 sampai Rp 480.000,00. Sedang cake lebaran juga tersedia dengan harga rata-rata Rp 225.000,00. Anda repot membawanya, serahkan saja pada petugas dan nanti parcel akan dikirim ke tempat tujuan dengan gratis.
Tempat ini bahkan sudah menjadi favourit kawula muda untuk nongkrong, maklum Mister Burger yang buka 24 jam ini bisa menggiring suasana yang lain. Bagi keluarga tempat ini tidak jauh dari keramaian kota, dan jika Anda akan elanja yang lain tinggal ke Jl. Solo.

 Tempat lain yang bisa untuk kunjungan Anda dan keluarga datang saja ke Mister Burger Oasis Jl. Magelang depan stasiun TVRI. Disini Anda bisa memesan Mister Burger atau menu lain yakni nasi bakar, bakmi, nasi goreng, cap cay dan minuman panas dingin. Juga bisa di Jl. Raya Seturan tepatnya depan Depo Center. Tempat ini sangat menjanjikan karena memiliki pandangan alam yang luas di tengah keramaian.
Jika Anda malas keluar rumah dan ingin Mister Burger dikirim ke rumah kontak saja (0274)-619456. Pesanan paling sedikit seharga Rp 20.000,00 dan ditambah ongkos kirim Rp 5.000,00 untuk wilayah Yogyakarta. *** (Tra)